25 Juni 2011

Isra' dan Mi'raj Rasulullah S.a.w

Perjalanan Baginda Rasul S.a.w senantiasa memberikan inspirasi baru di hati setiap muslim pada tiap tahunnya. Perjalanan Isra' dan Mi'rajnya Baginda Rasul ini tidak pernah terjadi dan tidak pernah dilakukan oleh Utusan-utusan Allah sebelumnya. Bahkan diantara dari empat Utusan Allah yang mendapat gelar Ulul Azmi, hanya Nabi S.a.w sendiri yang berkesempatan melakukan perjanan yang Agung yang kemudian menjadikan tonggak peradaban hubungan manusia dengan Tuhannya dan sesama serta umat seisi bumi sampai sa'at sekarang ini.

Peringatan Perjalanan Rasul S.a.w ini hanya diperingati dan diilhami bagi muslim yang senantiasa ta'at dan tahu menempatkan dirinya di hadapan Sang Pencipta. Namun tidak sedikit para 'muslim' yang mengingkari baik secara terang-terangan maupun secara diam-diam. Hal ini wajar karena memang peristiwa yang Maha Besar ini hanya diperuntukkan bagi muslim yang mau berfikir untuk dijadikan sebagai bahan renungan dan kajian peningkatkan Syukur pada Sang Pencipta.
 
Do'a kita selanjutnya adalah, semoga Allah SWT, senantiasa memberikan bimbingan kepada kita agar menjadi muslim yang pandai berfikir dan bersyukur, agar dapat menempatnya diri kita selayaknya hamba yang lemah di hadapan Allah SWT, Sang Pencipta Alam Raya ini. Amien.

1 komentar:

syaiful64 mengatakan...

kunjungan siang
salam kenal ya